Selasa, 28 Juni 2011

PT McDermott Beri Bantuan Mobil Patroli

PDF Print E-mail
Oleh: Hadli Ally

BATAM,KEPRIterkini: Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar mendapatkan bantuan 1 (satu) unit mobil patroli dari PT McDermott Indonesia guna menunjang kinerja kepolisian dalam melakukan patroli keamanan di wilayah Batu Ampar. Serah terima dilaksanakan di Mapolsek Batu Ampar dengan dihadiri  Kapolresta Barelang, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan, Senin (11/10).

Bantuan tersebut diberikan oleh perwakilan perusahaan PT McDermott karena perusahaan itu berada diwilayah Batu Ampar, namun bantuan ini bukanlah yang pertama yang diberikan oleh PT McDermott. Sebelumnya PT McDermott telah memberikan bantuan bahan bakar operasional kendaraan setiap bulannya untuk Polsek Batu Ampar yang diberikan sejak tahun 2007.

"Ini adalah bentuk mitra kerjasama yang baik antara dua belah pihak," jelas M.H. Antariksa, perwakilan PT McDermott.

Dia menambahkan untuk kedepan bantuan seperti ini tidak hanya diberikan kepada Polsek Batu Ampar Saja, tetapi juga dapat diberikan kepada Polresta Barelang. Namun karena melewati proses persyaratan terlebih dahulu maka untuk saat ini baru bisa memberikan bantuan kepada Mapolsek Batu Ampar.

Sementara itu Kapolresta Barelang, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan mengucapkan terima kasih atas bantuan kepada pihak perusahaan karena peduli dan telah banyak membantu, semoga kemitraan yang telah terjalin terus berkesinambungan.

Kapolresta Juga berpesan kepada PT McDermott yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di Batam yang banyak memperkerjakan tenaga kerja asing, agar tidak mengalami hal yang sama seperti kejadian di Dry Docks beberapa lalu. Jika mempunyai masalah sekecil apapun tetap harus melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian agar dapat diselesaikan dengan baik.

"Kejadian sekecilpun tetap harus dilaporkan, sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan," tegas kapolresta***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar